Minggu, 23 Juli 2017

thumbnail

0852 2999 2508 PEMBUATAN KALENDER SATUAN 2018



PEMBUATAN KALENDER SATUAN 2018
Tak terasa waktu demikian cepat berlalu, serasa kemarin saja kita merayakan tahun baru 2017 dan sekarang sudah mendekati Tahun 2018 !!!
Mungkin kita belum sadar sepenuhnya tentang apa yang telah kita lakukan pada tahun ini, apa hasil yang telah kita peroleh, apapun yang terjadi kita tidak boleh menyerah, kita harus tetap berjuang untuk suatu tujuan ke depan yang lebih baik. Segera berpikir dan bertindak untuk mengapai tujuan tersebut. 
Tahun baru segera tiba, jangan sampai anda lewatkan kesempatan ini, jangan sampai anda terlambat dan menyesal. Atau mungkin anda akan menunggu satu tahun lagi. Inilah kesempatan yang terbaik untuk memberikan kenangan yang terindah bagi kawan, saudara, senior dan instansi lainnya.

KENANGAN Sepanjang Waktu
Kita memerlukan suatu Alat sebagai media jembatan agar kita tetap terhubung dalam jalinan tali silaturahim dan mendapatkan tempat di hati kawan dan kerabat kita, Jangan biarkan kenangan terindah hilang tak berbekas, bagikan kalender 2018 organisasi anda lebih awal kepada kawan kerabat. 
Beberapa keuntungan berbagi dengan media kalender :

  • Pertama, merupakan media silaturahmi yang mempunyai jangka waktu panjang, yaitu satu tahun penuh dan disimpang untuk kenangan sepanjang waktu.
  • Kedua, kalender dapat dirancang untuk memberikan informasi dari berbagai kegiatan yang telah dilampau bersama-sama
  • Ketiga, dapat menaikkan Branding Value pada organisasi, komunitas dan dapat dijadikan souvenir Organisasi.
  • Keempat, ada beberapa pilihan disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan anda berdasarkan lingkungan yang anda bidik dan budget yang ada.
  • Kelima, mulai dari katalog dengan berbagai tema anda dapat mencetak logo dan informasi organisasi anda dengan harga relatif lebih murah, atau desain khusus yang dapat menampilkan logo, alamat dan informasi lain misalnya kegiatan tahunan dan kenangan anda dengan harga yang terjangkau.
  • Keenam, dapat juga ditambahkan berbagai additional optional sehingga menambah kesan mewah & elegant pada produk ini.
  • Ketujuh, di KalenderSemarang, Anda bisa membuat kalender meski satu eksemplar saja, yang tentunya efektif, efisien dan cocok dari anggaran hemat untuk efek dahsyat.



Jadi tunggu apalagi ?
Segera hubungi kami untuk pemesanan

Keterangan :

  • kalender desain sendiri adalah kalender dengan gambar sendiri (custom made), dapat menampilkan informasi mengenai perusahaan lebih lengkap, seperti visi dan misi, foto product. Sangat cocok untuk instansi pemerintah, sekolah, perusahaan yang bonafide, partai, Organisasi Sosial atau yang lainnya.
  • Kalender Satuan ini minimal pesan hanya 1 pcs bisa, banyak tambah lebih oke!

alamat workshop kami:
Jl. Sedayu Sawo 02 (Belakang Bakso Kotak Cak Wanto)
RT 09/II Bangetayu Wetan, Genuk - Semarang
CALL/SMS/WA 0852 2999 2508 (Fadzli)

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

statistics

Cari Blog Ini

Blog Archive

Ads

Follow Us

Advertisment

Blogger news

Blogroll

Advertisement

Events

About

Blogger templates